Dandim Probolinggo Audiensi Kepemimpinan Dengan Pengurus Osis SMPN 1 Probolinggo

Redaksi
Sabtu, 15 Juni 2024 | 07:04 WIB Last Updated 2024-06-15T00:04:14Z

Kedatangan para siswa ini pun disambut langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto dengan sejumlah anggotanya (Yuli/JBNIndonesia.com)

JBNIndonesia.com, Probolinggo Jatim- Puluhan siswa dari sekolah menengah pertama negeri (SMPN) 1 Kota Probolinggo didampingi kepala sekolah dan sejumlah tenaga pendidik berkunjung ke Makodim 0820/Probolinggo. 


Kedatangan para siswa ini pun disambut langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto dengan sejumlah anggotanya.


Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto mengaku sangat bangga dan mengapresiasi dengan kedatangan siswa SMPN 1 Kota Probolinggo.Kami dari Kodim 0820/Probolinggo sangat senang bisa dikunjungi oleh generasi muda, generasi masa depan bangsa.


"Dalam kunjungan ini juga digelar audensi,banyak pertanyaan-pertanyaan dari siswa yang membuat saya begitu semangat untuk memberikan penjelasan, tentunya dengan kepasitas saya sebagai Dandim 0820/Probolinggo," kata Letkol Arm Heri Budiasto, Sabtu (15/6).


Dandim berharap, dengan kegiatan ini dapat menarik minat dan kecintaan siswa sebagai generasi penerus kepada TNI khususnya serta pada bangsa dan negara pada umumnya. "Kami melihat generasi muda jaman now butuh figur dan contoh yang jelas, untuk itulah audensi ini kami laksanakan,"ujarnya.


Perwira abituren tahun 2002 ini mengungkapkan, bahwa dalam audensi tersebut pihaknya membuka ruang sebebasnya kepada para siswa atas pertanyaan yang akan disampaikan.


"Kami membuka ruang agar peserta audensi bisa menanyakan sejumlah hal, dalam kesempatan yang sama kami juga menjabarkan apa yang telah kami lakukan selama 1 tahun lebih kepemimpinan kami di Kodim 0820 Probolinggo,"ungkapnya.


Lebih lanjut Dandim menegaskan, jika selama ini program yang ada hanya memberikan sosialisasi wawasan kebangsaan dan latihan baris berbaris. Maka mulai saat ini Kodim 0820/Probolinggo membuka ruang untuk audensi kepemimpinan dengan para pelajar.


"Audensi kepemimpinan dengan siswa SMPN 1 Kota Probolinggo menjadi yang pertama, Kami tunggu dari lembaga sekolah yang lain," tuturnya.


(Yuli/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim Probolinggo Audiensi Kepemimpinan Dengan Pengurus Osis SMPN 1 Probolinggo

Trending Now