AKBP Rezi Dharmawan Resmi Menjabat Kapolres Situbondo: Babak Baru Kepemimpinan di Situbondo

Rabu, 17 Juli 2024 | 13:26 WIB Last Updated 2024-07-17T06:26:43Z

 

Serah terima Jabatan Kapolres Situbondo dari AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H kepada AKBP Rezi Dharmawan, S.I.K., M.I.K. 


SITUBONDO, JBN Indonesia - Rabu, 17 Juli 2024, menjadi hari bersejarah bagi Polres Situbondo. Dalam sebuah upacara serah terima jabatan yang khidmat dan penuh haru, AKBP Rezi Dharmawan, S.I.K., M.I.K. resmi menjabat sebagai Kapolres Situbondo menggantikan AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. Acara ini berlangsung di Gedung Mahameru Polda Jatim dan dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim, Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si.


Serah terima jabatan ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/123/VI/KEP/2024 tanggal 25 Juni 2024. AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto akan melanjutkan pengabdiannya sebagai Kapolres Ngawi Polda Jatim. Sementara itu, AKBP Rezi Dharmawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagpamgiat Bagbinpam Ropaminal Divpropam Polri, siap membawa Polres Situbondo ke arah yang lebih baik.


AKBP Rezi Dharmawan adalah lulusan AKPOL 2005 dan telah menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) angkatan 57 tahun 2011 serta Sespimen Polri tahun 2021. Beliau pernah  menjabat sebagai Wakapolres Pelalawan Polda Riau dan Danyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Riau, menunjukkan rekam jejak kepemimpinan yang solid dan berpengalaman.


Kasi Humas Polres Situbondo, Iptu Achmad Sutrisno, mengungkapkan bahwa upacara serah terima jabatan ini merupakan awal dari rangkaian tradisi penyambutan pejabat baru dan pelepasan pejabat lama yang akan berlangsung di Mapolres Situbondo pada hari Minggu, 21 Juli 2024. "Setelah sertijab di Polda Jatim, akan ada tradisi penyambutan Pejabat Baru dan pelepasan Pejabat Lama di Mapolres Situbondo," terangnya.


Dengan pergantian kepemimpinan ini, diharapkan Polres Situbondo dapat terus meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat, serta melanjutkan berbagai program yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya. Babak baru di Polres Situbondo pun dimulai dengan semangat dan harapan yang tinggi.


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AKBP Rezi Dharmawan Resmi Menjabat Kapolres Situbondo: Babak Baru Kepemimpinan di Situbondo

Trending Now