Dapat Kejutan Pemberian Bunga, Para Istri Jaksa Menangis Haru di HUT IAD ke-24

Minggu, 21 Juli 2024 | 18:50 WIB Last Updated 2024-07-21T11:50:34Z

Momen Kajari dan pejabat utama Kejaksaan memberikan  bunga


SITUBONDO,JBN Indonesia  - Sebuah momen haru terjadi  di rangkaian Acara Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-24, dimana diakhir akhir acara Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Situbondo Ginanjar Cahya Permana, S.H.,M.H memberikan kejutan pemberian bunga kepada ketua IAD yang lantas diikuti oleh para Kasi dan pegawai kepada istrinya masing - masing.


Sontak saja, Ketua IAD Kabupaten Situbondo Ny. Ledy Ginanjar bersama para istris lainnya kaget bahkan menangis terharu sambil memeluk para suaminya. Minggu(21/07/2024).


Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo Ginanjar Cahya Permana, S.H.,M.H mengatakan adapun makna pemberian bunga  sebagai wujud terima kasih atas  pengabdian istri kepada suami dalam mendampingi serta memberikan dukungan kepada suami dalam bertugas di Korps Adhyaksa.


"Terimakasih kepada ibu-ibu IAD atas pendampingan dan support yang diberikan kepada para suami, saya ucapkan Selamat HUT XXIV IAD Tahun 2024," kata Ginanjar.


Lebih lanjut Ginanjar mengatakan, dengan semakin dipercaya institusi Kejaksaan oleh masyarakat luas dirinya menghimbau agar ibu-ibu yang mendampingi suaminya untuk bersahaja dan menerapkan gaya hidup sederhana,' 



"Institusi kita menjadi institusi yang paling dipercaya oleh masyarakat setelah TNI dan Presiden maka dari itu saya selaku Dewan Pengawas IAD saya sarankan kepada ibu-ibu untuk bijak bersosial media, jangan tampilkan gaya hidup mewah, hedonisme dan flexing," Himbaunya.


Sementara itu Ketua IAD Ny. Ledy Ginanjar dalam sambutannya menyampaikan diusia ke-24 tahun   IAD  banyak sekali tantangan dan hambatan yang mengiringi langkah organisasi. Hal tersebut merupakan suatu proses untuk membentuk suatu organisasi yang kuat dan bermanfaat 


"Banyak tantangan tentunya yang telah kita lewati, akan tetapi selagi kita tetap bergerak sebagaimana misi organisasi yaitu mewujudkan ikatan adhyaksa dharmakarini yang dapat meningkatkan kesejahteraan anggota keluarga dan masyarakat. pencapaian misi organisasi tentunya dibutuhkan sikap disiplin dan perilaku yang baik oleh semua anggota IAD," singkatnya.


Acara yang diikuti pula oleh Kasintel Kejari Situbondo Huda Hazamal, S.H., M.H, Kasubagbin Kejari Situbondo M. Mahfud, S.H, Kasi Pidum Kejari Situbondo Ivan Praditya Putra, S.H.,M.H., Kasi Pidsus Kejari Situbondo Ferry Hari Ardianto, S.H.,M.H, Kasi Datun Kejari Situbondo Alfiah Yustiningrum, S.H, Kasi PB3R Kejari Situbondo Yuni Ekawati, S.H, Pengurus dan Anggota IAD Kabupaten Situbondo serta para Pegawai CPNS Kejaksaan Negeri Situbondo

 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dapat Kejutan Pemberian Bunga, Para Istri Jaksa Menangis Haru di HUT IAD ke-24

Trending Now