Jaga Kepercayaan Pelanggan dan Pangsa Pasar, PT Raja Muda Gemilang Utamakan Kualitas Suplai Sawdust

Redaksi
Senin, 15 Juli 2024 | 06:04 WIB Last Updated 2024-07-14T23:04:54Z

PT Raja Muda Gemilang Tingkatkan Potensi Bisnis Biomassa, Untuk Energi Alternatif Masa Depan (Yuliono/JBNIndonesia.com)

JBNIndonesia.com,PROBOLINGGO
- PT Raja Muda Gemilang mempunyai komitmen yang tinggi dan tepat terhadap kualitas yang keberlanjutan, dalam menjalankan bisnis bahan baku alternatif energi listrik saat ini.


Sebuah inovasi, bisnis bahan bakar padat biomassa dari serbuk gergaji memiliki potensi sangat menguntungkan. Untuk terus berkembang dan menjadi bagian dari solusi energi terbarukan serta berkelanjutan di masa depan.


Direktur PT Raja Muda Gemilang Wahyu Adrian mengatakan, bahwa bisnis bahan bakar biomassa dari serbuk gergaji memiliki potensi besar karena meningkatnya permintaan akan energi terbarukan dan kesadaran akan perlunya mengurangi penggunaan bahan bakar fosil. Senin (15/7/2024)


"Bahkan yang tak kalah penting adalah menjaga kualitas bahan bakar biomassa yang dihasilkan, sangat diutamakan untuk menjaga kepercayaan pelanggan dan memenuhi standar pasar. Komitmen ini termasuk konsistensi dalam kualitas, kebersihan, dan nilai kalori biomassa," terangnya 


Namun, untuk menuju sukses dalam bisnis ini. Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah Perencanaan Bisnis yang matang dan serius.


"Termasuk analisis perkembangan pasar yang tepat, strategi pemasaran yang efektif, serta perhitungan biaya dan pendapatan yang akurat," tambahnya


PT Raja Muda Gemikang akan terus membangun kemitraan dengan pemasok serbuk gergaji yang handal dan jaringan distribusi yang luas. Untuk memastikan pasokan bahan baku yang dibutuhkan hingga bisa mencapai pangsa pasar yang lebih luas. 



(Yuli/JBNIndonesia.com)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kepercayaan Pelanggan dan Pangsa Pasar, PT Raja Muda Gemilang Utamakan Kualitas Suplai Sawdust

Trending Now