Program Semester II, PT Raja Muda Gemilang Berencana Investasi Mesin Produksi Modern

Redaksi
Senin, 08 Juli 2024 | 05:51 WIB Last Updated 2024-07-07T22:54:31Z

Persaingan Pangsa Pasar, PT Raja Muda Gemilang Berencana Investasi Mesin Produksi Modern (Foto:Yuliono/JBNIndonesia.com)


JBNIndonesia.com,PROBOLINGGO JATIM
 - PT Raja Muda Gemilang sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan bahan bakar padat biomassa ini, berambisi mengembangkan ide cemerlangnya. Salah satunya dengan berencana menambah investasi mesin produksi modern untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas.

Langkah cemerlang diawal semester dua tersebut, sebagai strategi kerja cepat dan tepat dalam upaya memenuhi permintaan suplai pangsa pasar yang semakin kompetitif saat ini. Senin (8/7/2024)


Direktur PT Raja Muda Gemilang Wahyu Adrian mengatakan, dengan tersedianya mesin modern dapat meningkatkan efisiensi, akurasi terhadap ukuran, dan konsistensi produksi. Bahkan akan memungkinkan pengenalan teknologi baru dan otomatisasi produksi yang berkelanjutan.


"PT Raja Muda Gemilang memiliki program yang sangat cemerlang kedepan, yakni akan terus meningkatkan dan mengembangkan inovasi yang lebih baik. Untuk memenuhi permintaan pasokan pangsa pasar yang kompetitif, dengan berinvestasi mesin produksi modern," katanya


Wahyu menambahkan, terobosan positif ini diharapkan tidak hanya akan meningkatkan produktivitas dan mengurangi biaya produksi, tetapi juga memastikan bahwa produk yang dihasilkan sesuai dengan standar kualitas yang tinggi.


"PT Raja Muda Gemilang berharap dapat lebih bersaing di pasar, bisa menjaga kepuasan dan loyalitas pelanggan hingga memperluas jaringan pangsa pasar di Jatim, Jateng maupun Jabar," imbuhnya


Dengan demikian, berinvestasi mesin teknologi modern di Era Digital ini. perusahaan tidak hanya mempertahankan, tetapi juga meningkatkan daya saingnya di pasar yang kompetitif dengan menawarkan produk berkualitas tinggi secara konsisten kepada pelanggan. 


(yuli/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Program Semester II, PT Raja Muda Gemilang Berencana Investasi Mesin Produksi Modern

Trending Now