Sempat Vakum 10 Tahun, ASKAB PSSI Situbondo Gelar Kompetisi Usia Dini 2024

Jumat, 05 Juli 2024 | 19:50 WIB Last Updated 2024-07-07T09:27:22Z


Penyerahan Piala Askab PSSI Situbondo oleh Kadisparpora, H. Puguh Wardoyo, S.Sos., M.M. di kompetisi U-13 


SITUBONDO, JBN IndonesiaSetelah sempat vakum selama 10 tahun, Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Situbondo menyelenggarakan kompetisi internal di Situbondo khususnya kelompok usia dini U-13 di Stadion Abdurrahman Saleh.

 

"Alhamdulillah, saya sangat mengapresiasi Askab PSSI Kabupaten Situbondo  yang sudah bisa menyelenggarakan kompetisi sepakbola untuk usia U-13 dan U-15 dimana kompetisi seperti ini sudah vakum selama 10 tahun," kata Kadisparpora, H. Puguh Wardoyo, S.Sos., M.M.

 

Ketua Askab PSSI Situbondo H.Rahman Fadli Kurniawan ,S.H.M.M usai memberikan piala kepada SSb Putra Situbondo sebagai juara 1 mengatakan,digelarnya kompetisi diharapkan  menghasilkan bibit-bibit atlet sepak bola asli daerah Kabupaten Situbondo agar  nantinya dapat membanggakan daerah menuju tingkat Nasional sampai Internasional.


“Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah melalui Disparpora Situbondo dan kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan kompetisi ini khususnya dikelompok usia dini,” Ucap H Rahman. Jumat (05/07/2024).

 

H Rahman juga berharap agar semua pelatih di SSB/Club selalu menggembleng pesepak bola usia dini agar lebih bagus untuk bersaing di level yang lebih tinggi sehingga bisa bersaing dengan kota yang sudah lebih maju dalam sepak bola.

Ketua Askab PSSI Situbondo saat penyerahan piala 

 “Insyallah kompetisi ini akan kita selenggarakan setiap tahun di Kabupaten Situbondo. Dengan digelarnya  kompetisi ini semoga dapat menumbuhkan rasa semakin cintanya adik-adik kita kepada olahraga sepakbola,”tutupnya.

 

Kompetisi U-13 tahun 2024 kali ini diikuti oleh 15 Club, dengan juara 1 SSB Putra Situbondo, Juara 2 SSB PGNS, Juara 3 SSB Kendit dan juara 4 SSB Putra Buana

 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sempat Vakum 10 Tahun, ASKAB PSSI Situbondo Gelar Kompetisi Usia Dini 2024

Trending Now