TNI Kanigaran Kawal Kunjungan Para Fotografer Dunia Di Pantai Permata

Redaksi
Minggu, 28 Juli 2024 | 07:39 WIB Last Updated 2024-07-28T00:39:59Z

TNI Kanigaran mengawal kunjungan rombongan para Photography Society Of America di Pantai Permata, Kelurahan Pilang, Kota Probolinggo (Yuliono/JBNIndonesia) 

JBNIndonesia.com,PROBOLINGGO- 
Koramil 0820/01 Kanigaran mengawal kunjungan rombongan para Photography Society Of America di Pantai Permata, Kelurahan Pilang, Kota Probolinggo, Minggu (28/7).


Anggota Koramil 0820/01 Kanigaran, Sertu Nujulan mengatakan bahwa kehadirannya dalam rangka mengawal pelaksanaan kegiatan dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman.


“Kehadiran kami dalam kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan tangung jawab dalam memberikan rasa aman dan nyaman, apalagi yang datang adalah tamu dari luar negeri," kata Sertu Nujulan.


Ia menambahkan, kehadiran pihaknya sebagai aparat kewilayahan merupakan bagian dari tugas pokok sebagai pembina desa yang senantiasa melaksanakan pengamanan wilayah binaan dan melaksanakan komunikasi sosial agar tercapai tujuan dari pembinaan territorial Kodim 0820/Probolinggo.


"Kami akan selalu pro aktif dan siap untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan dalam setiap kegiatan di wilayah baik itu kegiatan pemerintahan ataupun kegiatan lainnya,"ujarnya.


Untuk diketahui dalam kunjungan ke Pantai Permata, para Photography Society Of America ini tidak hanya disuguhi kesenian tari-tarian tapi juga ikut melakukan penanama mangrove dan mengabadikan belasan layanagan naga yang terbang.


(Yuli/JBN) 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI Kanigaran Kawal Kunjungan Para Fotografer Dunia Di Pantai Permata

Trending Now