TNI Sukapura Kawal Dan Dampingi Rapat Evaluasi Pemutakhiran Data Pilkada

Redaksi
Kamis, 25 Juli 2024 | 11:56 WIB Last Updated 2024-07-25T04:56:06Z

Koramil 0820/08 Sukapura melakukan pengawalan dan pendampingan dalam kegiatan rapat evaluasi terkait Pemutakhiran data dan penyusunan daftar dalam pelaksanaan pencocokan (Yuliono/JBNIndonesia.com)

JBNIndonesia.com,PROBOLINGGO- 
Koramil 0820/08 Sukapura melakukan pengawalan dan pendampingan dalam kegiatan rapat evaluasi terkait Pemutakhiran data dan penyusunan daftar dalam pelaksanaan pencocokan dan penelitian (Coklit) pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Timur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Probolinggo tahun 2024 di Pendopo Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo.


Batituud Koramil 0820-08/Sukapura Serma Budi mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya untuk memperlancar dalam acara rencana pelaksanaan Pilkada, khusunya di wilayah Kecamatan Sukapura supaya dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar, tidak ada kendala dalam pelaksanaan.


"Kami mengajak masyarakat untuk turut serta menyukseskan semua tahapan penyelengaraan Pilkada 2024, sehingga pesta demokrasi dapat berjalan dengan lancar, damai, dan aman," kata Serma Budi, Kamis (25/7).


Lebih lanjut anggota berpostur tinggi tegap ini berharap, masyarakat Kabupaten Probolinggo bisa mendukung proses pencocokan dan penelitian (Coklit) untuk pemutakhiran data pemilih. Saya juga berharap partisipasi dari masyarakat untuk datang ke TPS dalam rangka menyukseskan Pilkada serentak pada bulan november mendatang.


Ramai-ramai penuhi TPS untuk menyalurkan hak suara, demi nasib daerah yang kita cintai selama 5 tahun kedepan. " Kami himbau bagi masyarakat Kabupaten Probolinggo yang belum merasa dicoklit, segera melapor ke petugas Pantarlih atau PPS terdekat agar terdata dan dapat menggunakan hak suara pada Pilkada 2024 mendatang,"tuturnya.


(Yuli/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI Sukapura Kawal Dan Dampingi Rapat Evaluasi Pemutakhiran Data Pilkada

Trending Now