Antisipasi Gangguan Jelang Keberangkatan Menuju Muktamar di Bali, DPC PKB Situbondo Datangi Mapolres

Kamis, 22 Agustus 2024 | 16:20 WIB Last Updated 2024-08-22T09:20:52Z

 

Didampingi para kader, Lora Yafi Ketua DPC PKB berikan surat ke Polres Situbondo.


SITUBONDO, JBN Indonesia – Menjelang gelaran akbar Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Bali, DPC PKB Situbondo bergerak cepat untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara. Pengurus DPC PKB Situbondo mengunjungi Polres Situbondo guna menyerahkan surat pemberitahuan terkait keberangkatan sejumlah kader ke Muktamar yang akan berlangsung pada 24-25 Agustus mendatang.

Ketua DPC PKB Situbondo, Lora Yafi, menjelaskan bahwa langkah ini diambil sebagai bentuk antisipasi terhadap kemungkinan gangguan yang berpotensi muncul. "Kami memberangkatkan 20 orang dari Panji Bangsa, bagian pengamanan dari Garda Bangsa, ke Muktamar di Bali. Ini adalah langkah legal sesuai dengan undang-undang tentang partai politik," ujarnya tegas pada Kamis (22/08/2024).

Lebih jauh, Lora Yafi menegaskan bahwa surat pemberitahuan ini juga dimaksudkan untuk menjaga suasana kondusif dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. "Kami ingin memastikan segalanya berjalan lancar tanpa gangguan. Kami telah mengambil langkah preventif ini jauh sebelum ada potensi masalah," ungkapnya.

DPC PKB Situbondo juga telah mengadakan rapat pleno yang menetapkan dukungan penuh kepada Dr. Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si untuk kembali memimpin PKB pada periode 2024-2029. Keputusan ini menambah semangat para kader yang akan berangkat ke Bali.

"Alhamdulillah, kami disambut dengan baik oleh jajaran Polres Situbondo. Malam ini, kami akan memberangkatkan 5 peserta muktamar dan 20 orang dari Garda Bangsa," pungkas Lora Yafi, menutup pernyataannya dengan optimisme tinggi terhadap keberhasilan Muktamar PKB kali ini.


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Gangguan Jelang Keberangkatan Menuju Muktamar di Bali, DPC PKB Situbondo Datangi Mapolres

Trending Now