Apel Virtual Perdana Bersama Menkumham RI, Rutan Kelas IIB Kraksaan Hadir

Redaksi
Senin, 26 Agustus 2024 | 11:25 WIB Last Updated 2024-08-26T04:25:07Z

Rutan Kelas IIB Kraksaan Hadiri Apel Virtual Perdana Bersama Menkumham RI.(Yuli/JBNIndonesia.com)

JBNIndonesia.com, PROBOLINGGO
 -  Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kraksaan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, turut serta dalam apel pagi pegawai yang digelar secara virtual bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI, Dr. Supratman Andi Agtas.


Apel pagi ini menjadi momen bersejarah, karena merupakan apel pertama yang dipimpin oleh Menkumham RI yang baru, Dr. Supratman Andi Agtas, setelah dilantik sebagai pimpinan tertinggi Kementerian Hukum dan HAM RI. Senin (26/08)


Dalam amanatnya, Dr. Supratman Andi Agtas menekankan pentingnya semangat kebersamaan sebagai modal utama untuk terus bergerak maju dalam menjalankan tugas amanah yang telah dipercayakan. Sebagai Menkumham periode 2024, Dr. Supratman merasa tertantang untuk memberikan kontribusi maksimal demi kemajuan Kemenkumham serta bangsa dan negara Indonesia.


“Dengan dukungan maksimal dari seluruh jajaran Pengayoman, kita dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan baik serta mencapai target yang telah ditetpkan”, ujarnya.


Bertempat di Aula Pengayoman, apel pagi ini diikuti oleh pejabat dan pegawai Rutan Kraksaan melalui platform virtual. Kepala Pengamanan Rutan Kraksaan M. Azis Yulianto, menyatakan bahwa Rutan Kraksaan siap menjalankan setiap arahan dan kebijakan yang diberikan oleh Menkumham demi mewujudkan sistem pemasyarakatan yang lebih baik.


 "Kami akan selalu siap melaksanakan setiap arahan dan kebijakan dari Kementerian Hukum dan HAM demi mencapai tujuan yang telah ditetapkan," ujarnya.


(Yuli/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apel Virtual Perdana Bersama Menkumham RI, Rutan Kelas IIB Kraksaan Hadir

Trending Now