Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan Serukan Kepolisian Proaktif di Tengah Masyarakat

Senin, 05 Agustus 2024 | 14:18 WIB Last Updated 2024-08-05T07:23:34Z

 

Kapolres Situbondo, AKBP Rezi Dharmawan, S.I.K., M.I.K., memberikan arahan kepada anggotanya


SITUBONDO, JBN Indonesia – Dalam apel pagi yang digelar Senin (5/8/2024), Kapolres Situbondo, AKBP Rezi Dharmawan, S.I.K., M.I.K., memberikan arahan penting kepada jajaran kepolisian setempat. Di hadapan Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, anggota Polres, serta perwakilan anggota Polsek dan ASN, AKBP Rezi menekankan pentingnya kepolisian untuk lebih proaktif dan hadir langsung di tengah masyarakat. Senin (05/08/2024).


"Anggota Polri harus lebih proaktif dalam menyikapi perkembangan situasi kamtibmas di masyarakat. Kita harus mampu menjadi problem solver, menegakkan hukum dengan tegas dan humanis, serta menjadi representasi kehadiran negara ketika masyarakat membutuhkan," tegas AKBP Rezi.


Selain itu, ia juga menyoroti pentingnya perencanaan yang baik dalam setiap kegiatan kepolisian untuk menghindari penyimpangan dan pelanggaran. "Laksanakan tugas sesuai aturan, dimulai dengan perencanaan yang baik untuk mendapatkan hasil yang baik, serta fungsi pengawasan dan pengendalian yang efektif," tambahnya.


Menjelang Pilkada, Kapolres Situbondo mengingatkan seluruh anggotanya akan pentingnya menjaga netralitas. "Tugas kita adalah memastikan setiap tahapan Pilkada berjalan tertib, lancar, dan aman. Oleh karena itu, setiap anggota Polri dan ASN wajib menjaga netralitasnya," pungkasnya.


Dengan pesan ini, AKBP Rezi Dharmawan mengajak seluruh anggota kepolisian untuk lebih dekat dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat, demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang lebih baik.

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan Serukan Kepolisian Proaktif di Tengah Masyarakat

Trending Now