Kapolres Situbondo Gaungkan "Cooling System" Jelang Pilkada, Sapa Toga dan Masyarakat di Besuki

Jumat, 09 Agustus 2024 | 19:36 WIB Last Updated 2024-08-09T12:36:40Z

 

Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan, S.I.K., M.I.K bersama  masyarakat di Besuki


SITUBONDO, JBN Indonesia – Dalam upaya memastikan situasi kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024, Kapolres Situbondo, AKBP Rezi Dharmawan, S.I.K., M.I.K., yang baru sebulan menjabat, mengambil langkah proaktif dengan menggelar silaturahmi kamtibmas bersama tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas) Kecamatan Besuki. Jumat (9/8/2024).


Turun langsung ke lapangan, Kapolres Rezi, didampingi jajaran perwira utama Polres Situbondo, bertemu dengan sejumlah tokoh penting. Rombongan ini disambut dengan kehangatan oleh Forkopimka Besuki dan tokoh-tokoh sentral di wilayah tersebut. Dalam suasana penuh keakraban, diskusi terkait pengamanan dan stabilitas sosial jelang pesta demokrasi berlangsung hangat.


Kapolres Rezi menyampaikan apresiasi mendalam atas dukungan dan kerja sama yang telah terjalin baik antara Polres Situbondo dan masyarakat Besuki. "Pilkada adalah momen penting bagi kita semua. Kami mohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat, terutama tokoh agama dan tokoh masyarakat, untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar Pilkada berjalan aman dan damai," ucapnya penuh harap.


Ia juga menegaskan komitmen Polres Situbondo dalam menjaga netralitas selama Pilkada. "Kami di kepolisian tidak akan berpihak kepada calon manapun. Fokus utama kami adalah memastikan situasi tetap kondusif dan masyarakat merasa aman," tegasnya.


Sementara itu, Dr. H. Hambali, yang mewakili para tokoh di Besuki, menyatakan kesiapan penuh untuk mendukung Polres dalam menjaga ketertiban selama Pilkada. Ia juga mengapresiasi sinergi yang sudah terjalin selama ini, yang terbukti efektif mengurangi peredaran miras dan balap liar di wilayah Besuki.


"Komunikasi yang baik dengan Polres Situbondo, khususnya Polsek Besuki, telah berbuah manis. Kami siap mendukung penuh demi terciptanya situasi yang kondusif jelang Pilkada," ujar KH. Abdul Jalal Al Kiromi, Ketua MWC NU Besuki.


Dengan langkah ini, Kapolres Rezi Dharmawan menunjukkan komitmen kuatnya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Situbondo, serta membangun hubungan yang solid dengan masyarakat setempat dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024.

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Situbondo Gaungkan "Cooling System" Jelang Pilkada, Sapa Toga dan Masyarakat di Besuki

Trending Now