Kedai Hajah Widya Ikut Semarakan Gerak Jalan Unik

Heru Hartanto
Sabtu, 10 Agustus 2024 | 14:54 WIB Last Updated 2024-08-10T10:57:06Z

 

Regu Gerak Jalan Unik Kedai Hajah Widya (Heru/JBN Indonesia)

JBN Indonesia.com, SITUBONDO JATIM - Kedai Hajah Widya ikut menyemarakan gerak jalan unik pada peringatan Harjakasi ke-206 dan peringatan HUT RI ke-79 tahun 2024, Sabtu (10/08/2024)

 

Gerak jalan unik ini diikuti kurang lebih 62 regu yang menggunakan berbagai kreasi kostum tradisional maupun kekinian menjadi tontonan yang menghibur bagi masyarakat Kabupaten Situbondo.

 

“Gerak jalan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Harjakasi ke-206 dan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024. Untuk itu, kami dari kedai Hajah Widya ikut berpartisipasi dalam gerak jalan unik ini,” jelas Inge Ketua Regu gerak jalan unik Kedai Hajah Widya.

 

Semoga, kata Inge, melalui Gerak Jalan ini, akan terus menumbuhkan semangat patriotisme dan nasionalisme. “Kita sebagai warga negara Republik Indonesia, sudah sepatutnya ikut berpartisipasi dalam kegiatan peringatan HUT RI ke-79 tahun 2024,” ujarnya.

 

Tak hanya itu saja yang disampaikan Inge, namun dia juga menjelaskan bahwa setiap tahun Kedai Hajah Widya selalu berpartisipasi mengikuti gerak jalan unik pada peringatan HUT RI. “Kami setiap tahun selalu berpartisipasi mengikuti gerak jalan unik ini,” jelasnya.

 

Lomba gerak jalan ini, sambung Inge, bukan hanya sekedar lomba gerak jalan unik saja, tetapi juga menjadi ajang untuk menanamkan nilai-nilai patriotisme kepada para peserta. “Saya berharap melalui kegiatan ini, semangat juang para pahlawan dapat terus hidup di hati masyarakat, katanya. (her)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kedai Hajah Widya Ikut Semarakan Gerak Jalan Unik

Trending Now