KPH Perhutani Bondowoso Berikan Pembinaan Khusus, Tiga Mandor Terbaik Raih Penghargaan

Kamis, 22 Agustus 2024 | 21:24 WIB Last Updated 2024-08-22T14:24:45Z

ADM Perhutani KPH Bondowoso berikan reward bagi karyawan terbaik


BONDOWOSO, JBN Indomesia - Setelah sempat tertunda karena kesibukan memeriahkan HUT RI ke-79 dan rapat dinas Divre Jatim, Misbakhul Munir, Administratur Perhutani KPH Bondowoso, akhirnya menggelar pembinaan khusus bagi karyawan di BKPH Wonosari, Klabang, dan Prajekan pada Kamis (22/8/24). Acara ini berlangsung di rumah dinas Asper KBKPH Klabang, dengan dihadiri oleh para pejabat penting KPH Bondowoso, termasuk Anton Sujarwo S.Hut (Wakil ADM KSKPH Bondowoso Selatan) dan Soekirno (Wakil ADM KSKPH Bondowoso Utara). Kamis (22/08/2024).

Dalam pembinaannya, Munir menekankan pentingnya fokus dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas, terutama bagi karyawan yang bertugas di lapangan. Ia optimis bahwa dengan kerja keras, KPI KPH Bondowoso bisa menembus 10 besar tingkat Divre Jatim pada bulan Oktober mendatang. "Saya yakin, dengan upaya bersama, kita bisa mencapai target yang diharapkan," ujarnya penuh semangat.

Menutup acara, Munir memberikan apresiasi kepada para mandor sadapan getah pinus yang berhasil mencapai bahkan melampaui target NPS. Tiga mandor terbaik dari BKPH Wonosari, yaitu Sdr. Jasi, Akriyanto, dan Nali, menerima hadiah khusus atas prestasi mereka. Munir berharap prestasi ini bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan, menjadi contoh bagi karyawan lainnya.


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPH Perhutani Bondowoso Berikan Pembinaan Khusus, Tiga Mandor Terbaik Raih Penghargaan

Trending Now