Peringati HUT RI KE-79, Perhutani Probolinggo Gelar Upacara Bendera

Redaksi
Sabtu, 17 Agustus 2024 | 12:49 WIB Last Updated 2024-08-17T05:49:53Z

Karyawan Perhutani Probolinggo Menggelar Upacara Bendera HUT RI Ke-79 Tahun.(Yuliono/JBNIndonesia.com)

JBNIndonesia com, PROBOLINGGO-
Bempat di halaman Kantor KPH Probolinggo, Kepala Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Probolinggo Aki Leander Lumme, S.Hut bersama dengan segenap management serta seluruh karyawan dan karyawati Perum Perhutani KPH Probolinggo dengan hikmat mengikuti upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun 2024.


Dalam upacara tersebut juga dihadiri oleh Manager Pemasaran Hasil Hutan Kayu yang diwakili oleh Asmen Persediaan Kayu Probolinggo Beny Kustiawan dan jajaran KBM Komersial Kayu Jatim Wilayah Manager Probolinggo serta Ketua Ikatan Istri Karyawan Perhutani (IIK-P) Cabang KPH Probolinggo Irene Aki Leander Lumme beserta ibu-ibu Pengurus Ikatan Istri Karyawan (IIK-P) Cabang KPH Probolinggo, pada Sabtu (17/08/2024).


Bertindak selaku Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79 yaitu Kepala Perum Perhutani KPH Probolinggo Aki Leander Lumme, S.Hut.


Dengan mengusung tema “NUSANTARA BARU INDONESIA MAJU”, tema ini bukan sekedar kalimat retoris, tetapi penuh makna mendalam yang merupakan seruan untuk membangun fondasi yang kokoh bagi masa depan, dimana setiap elemen masyarakat berperan aktif demi mencapai tujuan yang lebih baik.


Dalam kesempatannya Kepala Perum Perhutani KPH Probolinggo Aki Leander Lumme, S.Hut mengajak dan menghimbau segenap karyawan dan karyawati agar tetap semangat dalam menghadapi segala tantangan sesuai semangat para pejuang kemerdekaan.


“Dengan semangat perjuangan dan cinta tanah air, mari bersama-sama kita wujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkahi langkah dan usaha kita untuk kejayaan bangsa Indonesia tercinta”, tuturnya


(Yuli/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HUT RI KE-79, Perhutani Probolinggo Gelar Upacara Bendera

Trending Now