Dandim Probolinggo Pimpin Upacara Korps Raport Serah Terima Jabatan Danramil Dan Masa Persiapan Pensiun

Redaksi
Sabtu, 07 September 2024 | 06:25 WIB Last Updated 2024-09-06T23:25:27Z

Komandan Kodim Letkol Arm Heri Budiasto.(Yuliono/JBNIndonesia.com).


JBNIndonesia.com,PROBOLINGGO-Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto memimpin secara langsung pelaksanaan kegiatan upacara Korps raport serah terima jabatan Danramil dan masa persiapan pensiun (MPP) untuk sejumlah personil.


Bertempat di aula Makodim 0820/Probolinggo, turut hadir dalam momentum tersebut Kasdim, perwira staf, Danramil jajaran serta pihak Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXIV Kodim 0820 Koarcab Korem 083.


Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Arm Heri Budiasto menyampaikan kegiatan upacara dalam rangka Korps raport Personil Kodim 0820/Probolinggo bertujuan untuk memberikan penghormatan setinggi tingginya dari Makodim 0820/Probolinggo untuk pengabdiannya selama ini kepada TNI AD.


"Serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dalam organisasi, pejabat pasti ada pergantian dan diperlukan reorganisasi," kata Letko Arm Heri Budiasto, Sabtu (7/9).


Ia berharap, Danramil yang Pj untuk tetap harus fokus terhadap jabatannya. Perintah Pangdam V/BRW untuk ketua ranting Persit minimal 1 bulan sekali mengambil pengarahan terhadap anggota Persit di jajaran Koramilnya. "Termasuk di cabang juga akan dilaksanakan pengarahan minimal setiap 1 bulan sekali,"ujarnya.


Lebih lanjut perwira abituren tahun 2002 ini mengungkapkan, mewakili bangsa dan negara saya ucapakan selamat kepada yang masa persiapan pensiun (MPP), terimakasih atas pengabdian kepada NKRI. "Semoga pada kehidupan dimasyarakat bisa membawa dampak positif bagi lingkungan, baik tingkat RT, RW, desa atau kelurahan dimana berada," ungkapnya.


Sementara perwakilan personil yang memasuki masa persiapan pensiun, Peltu Kurniawan Triono mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Kodim dan rekan-rekan yang berdinas di Kodim 0820. "Terimakasih atas bimbingan dan kerja sama selama dinas di Kodim 0820/Probolinggo, apabila kami selama dinas mempunyai kesalahan kami mohon maaf yg sebesar-besarnya,"tuturnya.

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim Probolinggo Pimpin Upacara Korps Raport Serah Terima Jabatan Danramil Dan Masa Persiapan Pensiun

Trending Now