Elektabilitas Semakin Naik, Ribuan Massa Hadiri Silaturahmi IRIS di Kecamatan Bonepantai

Sabtu, 21 September 2024 | 21:43 WIB Last Updated 2024-09-21T14:43:49Z
Ribuan massa padati acara Silaturahmi Bersama IRIS (foto: dok Tim IRIS)


BONE BOLANGO, JBN Indonesia - Dukungan masyarakat kepada pasangan Ismet Mile dan Risman Tolingguhu (IRIS) semakin tak terbendung. Bak bola salju yang semakin hari semakin bertambah besar. Terbukti, seluruh wilayah di Kabupaten Bone Bolango yang dikunjungi oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango dalam acara bertajuk "Silaturahmi Bersama IRIS ini selalu dipadati ratusan hingga ribuan massa yang hadir. 

Seperti yang terlihat pada acara Silaturahmi Bersama IRIS yang digelar Kecamatan Bonepantai pada Sabtu (21/9/2024). Ribuan masyarakat Kecamatan Bonepantai memadati acara yang digelar di lapangan Taruna Jaya Desa Bilungala ini.


Jika dilihat dari banyaknya massa yang hadir dalam setiap acara Silaturahmi Bersama IRIS ini semakin membuktikan bahwa elektabilitas Ismet Mile sebagai Calon Bupati masih sangat tinggi bahkan melampaui petahana saat ini. Dalam sebuah screen shoot potongan chat di whatsapp grup yang telah beredar, tingginya elektabilitas Ismet Mile ini bahkan diakui oleh petahana sendiri.


"Push terus, survey okt kita hrs kt yg diatas, skrg ismet rank 1," demikian isi chat yang dikirimkan petahana ke grup whatsapp mereka yang telah beredar luas.


Tingginya elektabilitas Ismet Mile sebagai Calon Bupati ini diyakini akan menjadi modal tersendiri bagi pasangan IRIS untuk memenangkan Pilkada Bone Bolango tahun 2024.


"Kami sangat yakin dengan elektabilitas Calon Bupati yang sangat tinggi saat ini maka paslon IRIS akan memenangkan Pilkada Bone Bolango," kata Ketua Tim Pemenangan IRIS, Zainudin Pedro Bau kepada media, Sabtu (21/9).


(Tiansi/JBN)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Elektabilitas Semakin Naik, Ribuan Massa Hadiri Silaturahmi IRIS di Kecamatan Bonepantai

Trending Now