HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy : Bangga Mempunyai Duta Besar RI di Vietnam Cerdas

Heru Hartanto
Senin, 23 September 2024 | 07:20 WIB Last Updated 2024-09-23T00:20:00Z

 

Silaturrahmi Tim Balad Grup dengan Duta Besar RI di Vietnam (JBN Indonesia)

JBN Indonesia - Jika Seorang Warga Negara dari Negara manapun sedang berada di luar Negaranya, maka DUTA BESAR dari Negara Indonesia adalah “Orangtuanya” Dan Bangga memiliki Duta Besar RI di Vietnam cerdas. Demikian, disampaikan HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy, Kreator E-BARA, warga Dusun Sokaan, Desa Trebungan, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo yang sekarang ada di negera Vietnam, Senin (23/09/2024).

 

“Saya perkenalkan Mitra saya berbudi daya Lobster di Provinsi Khan Hoa dan Provinsi Phu Yen Vietnam kepada Bapak Denny Abdi, Duta Besar RI Untuk RSV - Republik Sosialis Vietnam ini berkuasa penuh di Vietnam. Saya sebagai anak, maka sudah sepantasnya berkunjung ke “ORANGTUA” yakni Duta Besar RI Untuk RSV - Republik Sosialis Vietnam,” kata Khalilur R Abdullah Sahlawiy, Kreator E-BARA.

 

Alhamdulillah, sambung Khalilur R Abdullah Sahlawiy, Duta Besar RI di Vietnam mendukung penuh kerjasama budidaya Udang Lobster di Vietnam. “Dihadapan 7 Kolega saya dari Provinsi Khan Hoa dan Provinsi Phu Yen, Duta Besar RI untuk Vietnam mendukung penuh Bisnis dan Usaha yang saya rintis di Vietnam,” jelas Haji Lilur, panggilan akrab Khalilur R Abdullah Sahlawiy.

 

Dalam Kunjungan Presiden Indonesia terpilih yang hadir minggu kemarin di Vietnam dan bertemu dengan Presiden Vietnam serta Perdana Menteri Vietnam, kata Haji Lilur, dielaskan bahwa Bisnis Perikanan dan Budi Daya menjadi List teratas Kerjasama Usaha antara NKRI dengan RSV.

 

Saya tegaskan pada anda semua Bisnis Legal dan menguntungkan Kedua Negara dan antar Pengusaha dari Kedua Negara telah mendapat dukungan. Begitu yang disampaikan Duta Besar RI memberikan dukungan dan arahan kepada kami,” tutur Haji Lilur.

 

Oleh karena itu, sambung Haji Lilur, dirinya bahagia dan bangga dengan Republik Indonesia mempunyai Duta Besar Cerdas dan Idealis serta mampu memberikan bimbingan kepada pembinis Indonesia di Negara Vietnam. “Saya bangga Ber-Indonesia dan saya bangga menjadi orang Indonesia,” tegas Haji Lilur Putra Situbondo yang telah menglanglang buana di negara-negara orang. (her)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy : Bangga Mempunyai Duta Besar RI di Vietnam Cerdas

Trending Now