Jelang Pilkada, IRIS Beri Penguatan Tim Pemenangan di Wilayah Bone Pesisir

Sabtu, 14 September 2024 | 09:42 WIB Last Updated 2024-09-14T05:34:40Z

 



BONE BOLANGO, JBN Indonesia - Tahapan pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 semakin dekat. Berbagai kegiatan strategis pun mulai dilakukan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango Ismet Mile dan Risman Tolingguhu (IRIS) dalam memenangkan perhelatan politik lima tahunan tersebut. Salah satunya adalah penguatan tim pemenangan yang tersebar di seluruh desa di Kabupaten Bone Bolango.


Penguatan tim tersebut telah dimulai dari wilayah Bone Pesisir yang terdiri dari 5 kecamatan dan 55 desa, Sabtu (14/9/2024). 


Turun dengan pasukan tempurnya yang lengkap, kehadiran pasangan IRIS di wilayah Bone Pesisir ternyata mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari tim pemenangan di tingkat desa dan kecamatan yang disebut kordes, korcam dan korwil.


Penguatan tim ini dimulai dengan penyampaian oleh Ketua Partai Golkar dan Demokrat sebagai Partai Penggusung IRIS yakni Zainudin Pedro Bau dan Robby Hunawa. Selanjutnya pengarahan dari Calon Wakil Bupati Risman Tolingguhu. Lalu disusul oleh Tim Pemenangan lainnya. 


Pengarahan dari Calon Bupati Ismet Mile menjadi pamungkas kegiatan yang ditutup dengan pernyataan dari para kordes, korcam dan korwil yang akan memenangkan pasangan IRIS di desanya masing-masing. Hingga berita ini diterbitkan kegiatan penguatan tim sementara berlangsung. 


(TIANSI/JBN)




Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada, IRIS Beri Penguatan Tim Pemenangan di Wilayah Bone Pesisir

Trending Now