Kunjungan IIK Perhutani Bondowoso ke TK Tunas Rimba: Berikan Bantuan dan Semangat Pendidikan

Sabtu, 21 September 2024 | 14:16 WIB Last Updated 2024-09-21T07:16:14Z

 

Ketua IIK Cabang Perhutani KPH Bondowoso Sri Winarti Munir TK Tunas Rimba, Sukorejo


BONDOWOSO, JBN Indonesia – Dalam rangka memperingati bulan Maulid Nabi Muhammad SAW, Hj. Sri Winarti Munir, Ketua Ikatan Istri Karyawan (IIK) Cabang Perhutani KPH Bondowoso, bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke TK Tunas Rimba, Sukorejo, BKPH Sukosari. Kunjungan ini juga dihadiri oleh Nyonya Anton Sujarwo, Wakil Ketua IIK, serta beberapa pengurus lainnya. Sabtu (21/09/2024).


Dalam kunjungan tersebut, Hj. Sri Winarti Munir menyampaikan bantuan berupa makanan ringan (snack) bagi siswa-siswi TK dan sembako untuk para guru. Selain memberikan bantuan, ia juga menyampaikan pesan penting tentang pentingnya menanamkan nilai-nilai keteladanan Nabi Muhammad SAW kepada generasi muda. 

“Saya berharap anak-anak di TK Tunas Rimba ini memiliki semangat tinggi dan dapat meneladani junjungan kita Nabi Muhammad SAW, sehingga kelak mereka menjadi insan yang bertaqwa dalam setiap profesi yang mereka jalani,” tuturnya.


Indra Dwi Astutik, S.Pd., Kepala Sekolah TK Tunas Rimba, menyambut baik kunjungan tersebut dan menyampaikan terima kasih atas perhatian serta dukungan yang diberikan. "Kami sangat bersyukur atas bantuan dan perhatian dari IIK Perhutani serta jajaran manajemen Perhutani Bondowoso. Semoga ini menjadi langkah untuk memajukan TK Tunas Rimba ke depannya," ucapnya penuh harap.


Misbakhul Munir, Administratur Perum Perhutani KPH Bondowoso, yang turut mendampingi rombongan, menegaskan bahwa Perhutani memiliki komitmen dalam mendukung pendidikan sebagai upaya mencerdaskan kehidupan bangsa. "Kami berharap, dari TK Tunas Rimba ini, akan lahir calon-calon pemimpin bangsa yang bertaqwa, jujur, dan dicintai oleh rakyat," ungkapnya.


Kegiatan ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Hj. Sri Winarti Munir, diikuti oleh seluruh peserta yang hadir, memperkuat semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap pendidikan anak-anak bangsa.

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungan IIK Perhutani Bondowoso ke TK Tunas Rimba: Berikan Bantuan dan Semangat Pendidikan

Trending Now