Masuk Tahap Kedua, PT Raja Muda Gemilang Fokus Pemenuhan Kecepatan dan Kualitas Material Sawdust

Redaksi
Jumat, 13 September 2024 | 19:37 WIB Last Updated 2024-09-13T12:39:14Z

PT Raja Muda Gemilang Memasuki Tahap Kedua, Kontrak Pengadaan Material Sawdust ke PTLU Paiton.(Yuliono/JBNIndonesia.com)


JBNIndonesia.com,PROBOLINGGO- Pada bulan September 2024 ini, PT Raja Muda Gemilang yang berlokasi di Banyuglugur, Situbondo, Jawa Timur. Telah resmi memasuki tahap kedua dari pelaksanaan kontrak pengadaan dan pengiriman material sawdust ke PTLU Paiton, Jawa Timur. Tahap kedua ini akan dilaksanakan selama enam bulan, mulai dari September 2024 hingga Maret 2025.


Dalam tahap kedua, PT Raja Muda Gemilang menetapkan target untuk meningkatkan pemenuhan kontrak baik dari segi kualitas maupun kuantitas material sawdust yang dikirimkan. Pengiriman pada tahap kedua akan dilakukan secara berkelanjutan dengan fokus pada peningkatan kecepatan dan kualitas dibandingkan dengan tahap pertama.


Direktur Utama PT Raja Muda Gemilang, Wahyu Andrian Indrarizha, mengungkapkan, bahwa fase ini akan bertepatan dengan rencana implementasi investasi dalam peralatan pendukung. 


"Investasi dalam teknologi terbaru dan peralatan canggih merupakan langkah strategis kami untuk meningkatkan kualitas material sawdust yang kami suplai kepada PTLU Paiton. Kami berharap dapat mempercepat proses pengiriman dan mencapai standar kualitas yang lebih tinggi," ujar Wahyu. Jumat (13/9/2024)


Dengan komitmen untuk meningkatkan kinerja dan kepuasan pelanggan, PT Raja Muda Gemilang optimis bahwa fase kedua dari kontrak ini akan membawa dampak positif bagi kedua belah pihak dan membuka peluang untuk kerjasama yang lebih luas di masa depan. 


(Yul/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masuk Tahap Kedua, PT Raja Muda Gemilang Fokus Pemenuhan Kecepatan dan Kualitas Material Sawdust

Trending Now