Mobile Legend IRIS Championship Resmi Dibuka, Milenial Beri Apresiasi

Senin, 16 September 2024 | 19:46 WIB Last Updated 2024-09-17T12:48:42Z

  

Calon Bupati Ismet Mile foto bersama para kaum milenial peserta Mobile Legend IRIS Championship 


BONE BOLANGO, JBN Indonesia - Mobile Legend “IRIS CHAMPIONSHIP” resmi dibuka oleh Bakal Calon Bupati Bone Bolango, Ismet Mile didampingi oleh Bakal Calon Wakil Bupati Risman Tolingguhu, Senin (16/9/2024). 


Turnamen yang digelar di halaman Posko Pemenangan IRIS ini pun diapresiasi oleh kaum milenial. Seperti yang diungkapkan oleh Mohamad Radilil Islah, peserta dari Desa Tamboo, Kecamatan Tilongkabila.


"Game online Mobile Legend seperti ini dikalangan milenial sangat terkenal dan kami menyukai game ini, apalagi ada kegaiatan seperti ini kami sangat senang. Kami merasa diperhatikan dan dirangkul oleh Paslon IRIS,” ujarnya.


Dirinya juga menaruh harapan kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango, Ismet Mile – Risman Tolingguhu agar terus mengadakan kegiatan seperti ini dikemudian hari.


“Kami berharap kedepannya ada kegiatan seperti ini agar kami anak – anak muda Bone Bolango bisa menyalurkan bakat kami lewat game online,” ucapnya.


Disinggung soal janji dari Ismet Mile yang akan memberikan satu ekor sapi kepada kaum milenial apabila dirinya bersama Risman Tolingguhu terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati,   Mohamad Radilil Islah pun mengapresiasi janji tersebut.


“Kami bangga terhadap apa yang diucapkan tadi oleh pak Ismet Mile, kami kaum milenial merasa dilibatkan dan diperhatikan akan diberikan satu ekor sapi apabila mereka terpilih dan kami siap memenangkan Paslon IRIS di Pilkada Bone Bolango,” tandasnya.


(TIANSI/JBN)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mobile Legend IRIS Championship Resmi Dibuka, Milenial Beri Apresiasi

Trending Now