Peringati Maulid Nabi, Polres Situbondo Gelar Doa Bersama dan Berbagi Makanan Dengan Tahanan

Selasa, 17 September 2024 | 14:14 WIB Last Updated 2024-09-17T07:14:50Z

 

PS. Kasat Tahti, Aiptu H. Jujuk saat Do'a bersama dengan para tahanan


SITUBONDO, JBN Indomesia – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Situbondo, Polda Jatim, menyelenggarakan kegiatan doa bersama yang melibatkan puluhan tahanan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh PS. Kasat Tahti, Aiptu H. Jujuk. Selasa (17/9/2024).


Seluruh tahanan tampak khusyuk mengikuti doa bersama, yang dipandu oleh Aiptu H. Jujuk dan beberapa anggota kepolisian lainnya. Acara ini diadakan sebagai bentuk pendekatan kemanusiaan, sekaligus untuk memberikan motivasi kepada para tahanan agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik setelah kembali ke masyarakat.

Kapolres Situbondo, AKBP Rezi Dharmawan, S.I.K., M.I.K., melalui PS. Kasat Tahti, Aiptu H. Jujuk, menekankan pentingnya meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. Ia berharap momen Maulid Nabi ini bisa menjadi titik refleksi bagi para tahanan untuk berubah dan menjadi manusia yang lebih baik. 


“Tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki diri. Peringatan Maulid Nabi ini bisa menjadi momentum untuk meneladani kehidupan Nabi Muhammad SAW dan menjadikannya inspirasi dalam menjalani hidup ke depan,” ujar Aiptu H. Jujuk.


Selain doa bersama, kegiatan ini juga diisi dengan pembagian makanan kepada para tahanan sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT. Aiptu H. Jujuk berharap melalui kegiatan ini, baik tahanan maupun anggota kepolisian bisa mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT serta menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan.


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Maulid Nabi, Polres Situbondo Gelar Doa Bersama dan Berbagi Makanan Dengan Tahanan

Trending Now