Relawan Independen Siap jadi Ujung Tombak Pemenangan IRIS

Kamis, 05 September 2024 | 19:40 WIB Last Updated 2024-09-05T22:44:32Z

 



BONE BOLANGO, JBN Indonesia - Meski diusung oleh Partai Golkar dan Demokrat serta mendapatkan dukungan dari 6 partai non parlemen, pasangan Ismet Mile dan Risman Tolingguhu juga didukung penuh oleh relawan independen yang sebelumnya telah menyerahkan KTP dukungan kepada pasangan calon yang memiliki akronim IRIS ini.


Sebagaimana diketahui, sebelum mendaftar melalui jalur parpol, IRIS telah mendaftar melalui jalur perseorangan dengan dukungan KTP sebanyak 32 ribu. Namun oleh KPU Bone Bolango, IRIS dinyatakan TMS berdasarkan hasil verifikasi faktual.


Meski demikian, dukungan relawan independen kepada pasangan IRIS tidak pernah surut. Dan untuk membuktikan komitmen mereka untuk memenangkan pasangan IRIS di Pilkada, mereka telah membentuk Tim Relawan Independen yang siap menjadi ujung tombak pemenangan IRIS di lapangan. Tim ini dibentuk mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat dusun se Kabupaten Bone Bolango.


"Tim independen ini kami siapkan untuk mem-backup parpol sekaligus sebagai ujung tombak pemenangan IRIS di lapangan," ungkap Ketua Tim Relawan Independen IRIS, Miftahudin Jasin kepada media, Kamis (5/9/2024).


Kolaborasi kekuatan partai pengusung dan relawan independen ini diyakini akan menjadi sebuah mesin pemenangan IRIS dalam pertarungan meraih simpati rakyat di Pilkada Bone Bolango.


(TIANSI/JBN)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan Independen Siap jadi Ujung Tombak Pemenangan IRIS

Trending Now