Silaturahmi Bacabup Rio Patennag ke PDM dan PDA Muhamadiyah Direspon Positif

Heru Hartanto
Sabtu, 21 September 2024 | 14:38 WIB Last Updated 2024-09-22T01:43:02Z

 

Mas Rio Patennang saat silaturrahmi kepada PDM dan PDA Muhammadiyah Situbondo (Heru/JBN Indonesia)

JBN Indonesia, SITUBONDO JATIM - Bakal Calon Bupati Situbondo, Yusuf Rio Wahyu Prayogo, yang akrab panggil Mas Rio Patennang, bersilaturrahmi ke Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Muhamadiyah Kabupaten Situbondo, disambut penuh dengan nilai-nilai keakraban dan mendapat respon positif, Sabtu (21/09/2024).

 

Kedatangan calon bupati muda ini diterima langsung oleh pimpinan Muhammad Syamsuri, beserta seluruh jajarannya dan Pimpinan Daerah Muhamadiyah Situbondo serta Pimpinan Daerah Aisyiyah Muhamadiyah Situbondo.

 

Pengurus Muhammadiyah Situbondo menyambut baik kunjungan siapapun, terutama calon-calon pemimpin seperti Mas Rio. Kami melihat Mas Rio cukup amanah, energik, muda, dan berwawasan luas," jelas Ketua PDM Situbondo, Muhammad Syamsuri.

 

Sementara itu, Mas Rio dihadapan pengurus PDM dan PDA Muhamadiyah menyampaikan bahwa kehadirannya silaturrahmi ke Pimpinan Daerah Muhamadiyah serta Pimpinan Daerah Aisyiyah Muhamadiyah Kabupaten Situbondo untuk meminta dukungan dan sambungan doa dalam kontestasi Pemilukada 2024.

 

"Jika saya terpilih menjadi bupati nanti, tidak mungkin saya bekerja sendiri. Untuk itu, saya berharap ada interpensi dari Pimpinan Daerah Muhamadiyah Situbondo serta Pimpinan Daerah Aisyiyah Muhamadiyah Situbondo dalam menjalankan program Situbondo Naik Kelas,” kata Rio Patennang.

 

Untuk membangun Kabupaten Situbondo naik kelas, sambung Mas Rio, maka kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat serta pihak-pihak terkait harus seiring sejalan. Karena Kabupaten Situbondo bukan milik pribadi maupun golongan, tapi Kabupaten Situbondo milik seluruh masyarakat.

 

Mari kita bersatu padu, bahu-membahu membangun Situbondo naik kelas. Dan jika saya terpilih menjadi bupati saya masih butuh bimbingan dari bapak ibu semua," kata Mas Rio, dihadapan pengurus Pempinan Daerah Muhamadyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Muhamadiyah Situbondo.

 

Tak hanya itu yang disampaikan Mas Rio dihadapan Pempinan Daerah Muhamadiyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Muhamadiyah. Namun, dia juga menegaskan bahwa jika dirinya terpilih menjadi bupati, maka dalam mengambil kebijakan akan melibatkan semua unsur termasuk unsur organisasi kemasyarakatan, organisasi agama dan unsur-unsur lain yang punya kredibilitas dalam menentukan arah pembangunan Kabupaten Situbondo.

 

“Semoga silaturrahmi saya dengan Pempinan Daerah Muhamadyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Muhamadiyah Situbondo bisa terus terjalin. Saya jadi bupati maupun tidak jadi bupati saya akan terus menyambung silaturrahmi ini. Namun demikian, saya dan Mbak Ulfi mohon dukungan dan sambungan doa dari bapak ibu sekalian untuk mengikuti kontestasi Pemilukada Situbondo,” pungkas Rio. (her)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Bacabup Rio Patennag ke PDM dan PDA Muhamadiyah Direspon Positif

Trending Now