Target Menang 70 Persen, Tim Pemenangan IRIS Lakukan Konsolidasi

Senin, 16 September 2024 | 10:25 WIB Last Updated 2024-09-16T03:25:06Z

 

Konsolidasi Tim Pemenangan IRIS di Kecamatan Bone (foto: Natha)


BONE BOLANGO, JBN Indonesia - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bone Bolango telah menyatakan pasangan Ismet Mile dan Risman Tolingguhu Memenuhi Syarat sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango pada Pilkada 2024. 


Hal ini tertuang dalam Pengumuman KPU Kabupaten Bone Bolango Nomor 464/PL.02.2-Pu/7503/2024 tentang Pengumuman Hasil Penelitian Perbaikan Persyaratan Administrasi Calon yang di tandatangani oleh Ketua KPU Kabupaten Bone Bolango, Sutenty Lamuhu.


Menyikapi hal tersebut, Koordinator Relawan Independen untuk pasangan IRIS, Miftahudin Jasin memastikan seluruh Tim Pemenangan akan all out untuk memenangkan pasangan IRIS.


"Seluruh tim baik partai maupun relawan independen akan all out memenangkan IRIS," kata Miftah kepada media, Minggu (15/9/2024).


Lebih lanjut, mantan aleg DPRD Bone Bolango periode 2004 - 2009 ini mengungkapkan bahwa saat ini pasangan IRIS terus melakukan konsolidasi tim pemenangan yang tersebar di seluruh desa se Kabupaten Bone Bolango.


"Konsolidasi terus kami lakukan untuk memastikan seluruh instrumen politik IRIS benar - benar bergerak secara bersama dan seirama untuk melakukan penggalangan terhadap masyarakat pemilih," ungkapnya.


Apalagi, lanjut dia, pasangan IRIS menargetkan kemenangan berada di angka 70 persen. Menurutnya target ini bisa dilampaui karena seluruh tim pemenangan IRIS mulai dari tingkat Kabupaten hingga ke tingkat dusun semuanya memiliki semangat dan optimisme yang tinggi untuk meraih memenangkan pasangan IRIS.


"Semangat dan optimisme tim ini menjadi modal awal bagi IRIS untuk memenangkan Pilkada," pungkasnya.


(TIANSI/JBN)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Target Menang 70 Persen, Tim Pemenangan IRIS Lakukan Konsolidasi

Trending Now