Bawaslu Kota Gorontalo Lakukan Pengawasan Pengadaan Logistik Alat Bantu Tuna Netra

Rabu, 16 Oktober 2024 | 20:12 WIB Last Updated 2024-10-20T02:13:33Z

 



PASURUAN JATIM, JBN Indonesia  - Anggota Bawaslu Kota Gorontalo Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat, Herlina Antu melakukan visitasi pengawasan pengadaan logistik ke penyedia pencetakan Alat Bantu Tuna Netra (ABTN) di PT Inpera Pratama Indonesia Pandaan, Pasuruan Jawa Timur pada Rabu (16/10/2024).


Herlina Antu menyampaikan bahwa tim fasilitasi pengawasan logistik Pilkada memastikan pencetakan logistik dilakukan sesuai ketentuan.


"Terdapat 3 faktor utama dalam pengadaan logistik yang benar-benar harus diperhatikan, yakni jumlah pengadaan logistik, distribusi logistik dari penyedia ke Kota Gorontalo serta pengawalan pihak keamanan dari pihak terkait," jelas Herlina.


Herlina berharap koordinasi seluruh pihak terus dilakukan untuk memastikan penyelenggaraan Pilkada di Kota Gorontalo berjalan sesuai ketentuan perundangan-undangan.


"Kita harapkan bisa terjalin sinergi diantara semua pihak sehingga pelaksanaan pilkada serentak dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan," pungkasnya.


Untuk diketahui pelaksanaan inspeksi dan visitasi tersebut dihadiri langsung oleh Anggota KPU Kota Gorontalo dan jajaran sekretariat KPU Kota Gorontalo.


(Adv/Tiansi)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bawaslu Kota Gorontalo Lakukan Pengawasan Pengadaan Logistik Alat Bantu Tuna Netra

Trending Now