Klaim Rasa Lebih Nikmat "9 Century" Siap Guncang Pasar Rokok Indonesia

Rabu, 02 Oktober 2024 | 15:58 WIB Last Updated 2024-10-02T09:02:07Z

 

Pengusaha Visioner Indonesia HRM Khalilur R Abdullah Sahlawiy saat bertemu pengusaha Rokok di Vietnam.


Ho Chi Minh, JBN indonesia – Sebuah kolaborasi besar di dunia bisnis rokok siap mengguncang pasar Indonesia. Pada Sabtu siang, 28 September 2024, di Hotel Continental Saigon, pemilik pabrik rokok terkemuka Vietnam, Lai Nguyen Van, mengajukan tawaran menarik kepada HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy, seorang pengusaha Indonesia yang sukses di sektor batubara dan perikanan.

Lai memperkenalkan "Rokok 9 Century", produk unggulan yang diklaim sebagai rokok murni tembakau dengan campuran terbaik dari empat negara: Yunani, Amerika, Vietnam, dan satu negara Afrika. Tanpa bahan tambahan lain, rokok ini disebut-sebut memberikan pengalaman merokok yang tak tertandingi.

"Rasa Rokok 9 Century jauh lebih nikmat dan nyaman, Soal rasa produk kami tak akan kalah dengan rokok-rokok terkenal di Indonesia yang harganya mencapai Rp 43.000 dan Rp 25.000,  varian 9 Century memberikan kualitas rasa yang jauh lebih baik pada kisaran harga yang lebih terjangkau," ujar Lai dengan penuh keyakinan.

Tak berhenti di situ, Lai menawarkan sesuatu yang tak bisa dilewatkan: hak distribusi tunggal Rokok 9 Century di Indonesia. Dalam negosiasi yang berlangsung hangat, HRM. Khalilur langsung merespons dengan tindakan cepat. Pengusaha visioner ini langsung mendirikan perusahaan baru bernama PT. Distribusi Bintang Sembilan (DBS), yang fokus khusus pada ekspor impor dan distribusi rokok.

"Perusahaan ini direncanakan resmi berdiri pada 1 Oktober 2024. Untuk memuluskan jalan masuk rokok 9 Century, kami sudah mengirim tim konsultasi untuk bertemu pihak Bea Cukai. Meski pajak impor rokok mencapai 200%, kita tetap optimis dengan harga jual yang dipatok Rp. 17.500 hingga Rp. 25.000, rokok 9 Century diyakini mampu bersaing ketat di pasar Indonesia," Ungkap Khalilur optimis.

HRM Khalilur menambahkan, dirinya optimis bukan karena harga murah, menurutnya  kualitas rasa dari 9 Century memang bisa bersaing dengan rokok Indonesia yang kini semakin mahal.

"Ini bukan hanya soal harga, tapi soal kualitas! Varian kami yang berharga Rp. 25.000 jauh lebih baik dari rokok terkenal di Indonesia seharga Rp. 43.000. Bahkan varian seharga Rp. 17.500 kami juga unggul," klaim Khalilur penuh keyakinan.

Dengan langkah strategis ini, HRM. Khalilur yakin Rokok 9 Century akan segera meraih hati para perokok Indonesia,"BISMILLAH, kami percaya Rokok 9 Century akan menjadi pilihan utama para perokok di Indonesia," pungkasnya.


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Klaim Rasa Lebih Nikmat "9 Century" Siap Guncang Pasar Rokok Indonesia

Trending Now