Meski Diguyur Hujan, Kampanye IRIS di Dapil Suwawa Dihadiri Ribuan Massa

Rabu, 02 Oktober 2024 | 18:48 WIB Last Updated 2024-10-03T00:33:44Z

 

Ribuan massa hadiri kampanye IRIS di Dapil Suwawa, Rabu (2/10). Foto: TIM IRIS


BONE BOLANGO, JBN Indonesia -  Kampanye di Dapil Suwawa, Ismet Mile dan Risman Tolingguhu disambut ribuan massa pendukungnya. Hujan deras yang mengguyur seluruh wilayah di Kabupaten Bone Bolango pun tak mampu menyurutkan langkah ribuan pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango nomor urut 3 ini untuk datang ke lokasi kampanye di Desa Pangi Kecamatan Suwawa Timur dan Desa Lombongo Kecamatan Suwawa Tengah, Rabu (2/10/2024).


"Kehadiran ribuan massa pendukung IRIS ini menjadi bukti bahwa rakyat di Dapil Suwawa masih sangat mencintai dan menginginkan Ismet Mile menjadi Bupati Bone Bolango," kata Ketua Tim Relawan Independen IRIS, Miftahudin Jasin kepada media saat diwawancarai disela-sela pelaksanaan kampanye.


Bukan hanya itu, lanjut Miftah, rakyat di Dapil Suwawa merasa bersyukur dengan adanya pemekaran wilayah yang dilakukan Ismet Mile saat ia menjadi Bupati Bone Bolango periode 2005 - 2010. 


"Dapil Suwawa ini awalnya hanya 1 kecamatan tetapi di jaman Ismet Mile dimekarkan menjadi 5 kecamatan, ini yang sangat disyukuri oleh rakyat Suwawa," lanjutnya.


Selain itu, kata mantan aleg Bone Bolango ini, program bantuan sapi juga sangat dirasakan manfaatnya oleh rakyat termasuk yang ada di Dapil Suwawa.


"Sehingga program sapi ini akan dilanjutkan oleh paslon IRIS jika nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango pada Pilkada tahun ini," pungkasnya.


(TIANSI/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meski Diguyur Hujan, Kampanye IRIS di Dapil Suwawa Dihadiri Ribuan Massa

Trending Now