Silaturahmi, Karutan Sambangi Kepala Kejaksaan Kabupaten Probolinggo

Redaksi
Rabu, 02 Oktober 2024 | 13:25 WIB Last Updated 2024-10-02T06:25:04Z

Kunjungan pertama Karutan untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri tersebut disambut hangat oleh Kajari dan para Kasi di jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Probolinggo.(Yuliono/JBNindonesia.com)

JBNindonesia.com, KRAKSAN
 – Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Ksatria Berani Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Bayu Muhammad melakukan koordinasi dengan mitra strategisnya dengan menyambangi Kepala Kejaksaan Kabupaten Probolinggo.


Kunjungan pertama Karutan untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri tersebut disambut hangat oleh Kajari dan para Kasi di jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Probolinggo. Selasa (01/11). 


Tujuan kunjungan Karutan Ksatria kali ini selain untuk memperkuat sinergitas antar Aparat Penegak Hukum (APH) di wilayah Kabupaten Probolinggo juga mempromosikan nama baru bagi Rutan Kraksaan menjadi Rutan Ksatria Berani yang banyak mengandung do’a dan harapan.


“Saya mohon dukungan dari Bapak Kajari terutama yang menyangkut tugas dan fungsi antara Rutan dengan Kejaksaan, karena tugas utama kita melakukan fungsi perawatan dan pelayanan tahanan, interaksi kita dengan kejaksaan sangat tinggi, sehingga sudah pasti sinergi diantara kita adalah suatu hal yang mesti kita jaga dan tingkatkan”, ujar Bayu.


Kunjungan Karutan Ksatria Berani ini menjadi bukti nyata bahwa silaturahmi dan sinergitas antar lembaga penegak hukum merupakan langkah penting untuk mencapai tujuan bersama dalam penegakan hukum yang lebih baik.


Pertemuan ini diakhiri dengan komitmen dari kedua pihak untuk terus memperkuat koordinasi dan memperlancar proses penegakan hukum, demi terciptanya kepastian hukum dan keadilan bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Probolinggo.


 (Yuli/JBNIndonesia.com)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi, Karutan Sambangi Kepala Kejaksaan Kabupaten Probolinggo

Trending Now